Home > Netting Tipis

Terjerat Kasus Judi, Ini Perjalanan Karir Agripinna yang Pernah Berpasangan dengan Marcus Fernaldi

Agripinna Prima Rahmanto Putra yang dikenal sebagai 'Raja Tarkam' terlibat dalam kasus judi dan pengaturan skor.

Pada 2015, Agripinna juga menggandeng peraih emas Olimpiade 2008, Markis Kido. Pasangan baru ini menembus perempat final Malaysia Masters 2015 dan semifinal New Zealand Open 2015.

Pada 2016, Agripinna mengganti pasangannya dengan Rian Swastedian. Dan kemudian, berganti lagi dengan Andrei Adistia. Serta bermain ganda campuran bersama Apriyani Rahayu. Pasangan Agripinna/Apriyani menjadi juara di ajang Walikota Surabaya Victor International Series 2016.

Pada 2017, Agripinna juga sempat menggandeng pemain Malaysia untuk menjadi pasangannya yaitu Ching Weng Chua. Setahun kemudian, Agripinna menggandeng pemain yang terdepak dari Pelatnas, Kenas Adi Haryanto. Pasangan ini sempat menembus semifinal Indonesia International Challenge 2018.

Karir profesional Agripinna berakhir pada 2019 dan sempat mengikuti sejumlah turnamen di ganda putra bersama Lukhi Apri Nugroho dan di ganda campuran bersama Tiara Rosalia Nuraidah.

Mencuatnya kasus perjudian dan pengaturan skor, membuat Agripinna tidak lagi turun di turnamen-turnamen resmi. Hingga saat ini, Agripinna aktif di turnamen 'tarkam' dan turnamen-turnamen hiburan. Agripinna juga dikenal memiliki banyak trik-trik pukulan di lapangan yang membuat decak kagum penonton.

× Image