Home > News

Praveen/Melati Targetkan Naik Podium Lagi Tahun Ini

Pasangan ganda campuran Praveen/Melati membidik sejumlah turnamen di Eropa tahun ini. Apa saja?
Ganda campuran nomor lima dunia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 
Ganda campuran nomor lima dunia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Ganda campuran nomor lima dunia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menargetkan naik satu podium lagi pada tahun 2022. Meski sekarang tak masuk pelatnas PBSI, keduanya masih bakal turun pada beberapa rangkaian turnamen di Eropa.

Membuka tahun 2022 misalnya, mereka sudah membidik German Open, All England Open, dan Swiss Open 2022.

“Yang pasti kami akan terus bekerja sama. Soal promosi dan degradasi adalah hal yang biasa di Pelatnas PBSI. Buat kami, semangat berprestasi itu tetap ada. Kami akan lebih siap lagi untuk menghadapi pertandingan. Masing-masing dari kami harus saling mengingatkan dan menguatkan untuk mencapai target,” kata Praveen mengenai persiapannya, Jumat (28/1/2022).

Sementara itu, bagi Melati, momen ini adalah saat dimana ia dituntut menjaga komitmen lebih ekstra. Ia tidak ingin lengah dan terus mengingat tujuan utama mereka yakni berprestasi di level internasional.

“Sekarang ini saya harus terus menjaga komitmen lebih ekstra. Saya mau menanamkan di dalam diri untuk terus ingat tujuan kami, dan kami tidak boleh lengah. Tujuan kami mau terus berprestasi di level internasional” ungkap Melati.

Selain Praveen/Melati, Gloria Emanuelle Widjaja dan Marsheilla Gischa Islami juga dipastikan sudah kembali berlatih di PB Djarum. Mereka akan memperkuat skuad ganda campuran di bawah kepelatihan Vita Marissa dan Minarti Timur.

Sumber: PB Djarum

Baca: 4 Alasan Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria tidak Masuk Pelatnas PBSI

× Image