Home > News

Ini Jadwal Pertandingan Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia Besok

Besok, tim putra dan putri Indonesia akan menghadapi tim Hong kong
Pasangan ganda putra Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Beregu Asia, Bagas Maulana/Shohibul Fikri
Pasangan ganda putra Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Beregu Asia, Bagas Maulana/Shohibul Fikri

Indonesia akan memulai laga perdananya di Kejuaraan Beregu Asia 2022 di Malaysia pada Selasa (15/2). Baik tim putra maupun tim putri akan menghadapi tim Hong Kong.

Tim putri Indonesia akan berlaga lebih dulu pada Selasa pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB. Diperkirakan tim putri yang dipimpin Gregoria Mariska Tunjung akan mudah melewati rintangan dari Hong Kong dengan satu pemain seniornya, Yeung Nga Ting.

Sedangkan tim putra Indonesia diperkirakan akan mendapatkan perlawanan dari Hong Kong yang membawa dua pemain tunggal putra andalannya, Lee Cheuk Yiu dan Ng Ka Long Angus serta pemain spesialis ganda veterannya, Lee Chun Hei Reginald.

Diperkirakan dua pin dari tunggal putra akan direbut Hong Kong. Namun dua poin sektor ganda putra akan direbut Indonesia. Sehingga akan dimainkan pemain tunggal ketiga yang menjadi penentuan.

Laga ini akan dipertandingkan pada Selasa pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB. Stasiun televisi nasional TVRI rencananya akan menayangkan laga tersebut besok.

× Image