Home > News

Orleans Masters 2022: Indonesia Sisakan Empat Wakil di Perempat Final

Indonesia menyisakan empat wakilnya di babak perempat final Orleans Masters 2022.
Indonesia menyisakan empat wakilnya di babak perempat final Orleans Masters 2022. Salah satunya Putri KW di tunggal putri
Indonesia menyisakan empat wakilnya di babak perempat final Orleans Masters 2022. Salah satunya Putri KW di tunggal putri

Indonesia menyisakan empat wakilnya di babak perempat final Orleans Masters 2022. Salah satunya Putri KW di sektor tunggal putri. Ini setelah Putri mengalahkan seniornya yang bermain secara profesional, Ruselli Hartawan di babak kedua. Di perempat final, Putri akan melawan pemain dari Estonia, Kristin Kuuba.

Di tunggal putra, Indonesia juga menyisakan satu wakilnya melalui Christian Adinata. Di perempat final, Adinata akan melawan wakil tuan rumah, Arnaud Merkle. Wakil Indonesia lainnya di tunggal putra, Chico Dwi Aura dikalahkan unggulan tuan rumah, Toma Junior Popov di babak kedua.

Di ganda campuran, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami memenangkan pertarungan melawan pasangan Pelatnas, Amry Syahnawi/Winny Oktavina Kandow di babak kedua. Akbar/Gischa akan melawan pasangan tuan rumah, Fabiel Delrue/Vimala Heriau di perempat final.

Wakil Indonesia lainnya di ganda campuran yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan pasangan gado-gado, Anton Kaisti/Alzbeta Kasova di perempat final. Di babak kedua, Anton/Alzbeta mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Babak perempat final Orleans Masters 2022 akan dimulai pukul 15.30 waktu setempat atau sekitar pukul 21.30 WIB. Wakil Indonesia akan bermain di partai pertama, kedua, ketiga dan kelima.

× Image