Home > News

Agnezmo Main Bulutangkis Bareng Raisa, Dibantu Greysia Polii

Agnezmo dan Raisa bermain bulutangkis bersama Greysia Polii.
Agnezmo dan Greysia Polii melakukan selebrasi saat bola mereka mendarat di area lawan. Dok Instagram Greysia Polii
Agnezmo dan Greysia Polii melakukan selebrasi saat bola mereka mendarat di area lawan. Dok Instagram Greysia Polii

Bulutangkis kian menjadi olahraga yang disukai para selebriti. Tiga hari lalu, penyanyi Agnezmo dan Raisa, melakukan latihan bersama di sebuah lapangan. Tampak mantan pebulutangkis Greysia Polii ikut serta di sana.


Terlihat Raisa berpasangan dengan seorang lelaki, sementara Agnezmo berpasangan dengan Greysia Polii. Permainan mereka juga tampak dilakukan dengan serius, di mana Agnezmo dan Raisa melakukan rally yang cukup panjang.

“Fun badminton game this morning with these two fine ladies. @agnezmo @raisa6690 Love to spend this beautiful moment with them! (Emoticon love),” tulis Greysia dalam caption video yang ia unggah di akun Instagram miliknya, dengan backsound lagu “Patience” by Agnezmo feat D Smoke.

Sebelumnya, influencer Kristo Immanuel juga bermain bulutangkis bersama aktor Reza Rahadian. Moment itu diunggah dalam akun Instagram Story Kristo pada malam hari.

Menurut Kristo, siapa pun yang melawan Reza akan kalah, karena permainan Reza sangat baik layaknya pebulutangkis profesional. “Jago banget,” kata Kristo dalam unggahan tersebut.

× Image