Home > News

Apri/Fadia Menang, Greysia Polii Akui Keputusan Gantung Raket Tepat

Greysia Polii mengakui waktunya tepat gantung raket, usai melihat kemenangan Apri/Fadia.
Greysia Polii. Dok Akun Instagram Greysia Polii
Greysia Polii. Dok Akun Instagram Greysia Polii

Pasangan ganda putri perwakilan Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, meraih gelar juara Singapore Open 2022. Ikut bahagia dengan hasil ini, mantan rekan ganda putri Apriyani, Greysia Polii, mengaku sudah tepat memutuskan gantung raket.

“Melalui Apri dan Fadia ini, gue merasa pilihan yang gue ambil untuk memutuskan berhenti sebagai atlet profesional adalah sangat tepat dan pas banget,” ungkap Greysia dalam unggahan tulisan di akun Instagram miliknya, Ahad (17/7/2022).

Ia juga bersyukur karena selalu menempatkan Tuhan dalam segala keputusan yang diambil. Sehingga keputusannya untuk berhenti saat usia sudah mencapai batas maksimal sebagai atlet profesional perempuan, itu menjadi keputusan yang tepat karena ada generasi penerus yang tak kalah hebat.

“Ada generasi selanjutnya yang memang sudah kita persiapkan jauh sebelum hari ini, dan ternyata mereka sudah sangat siap secara mental juga permainan di level ganda putri dunia,” papar atlet yang meraih medali emas Olimpiade 2020 bersama Apriyani itu.

Kemenangan membanggakan dari Apri/Fadia, menurut Greysia, juga menjadi penyemangat anak muda lainnya bahwa ketika kita fokus memberikan yang terbaik yang kita bisa, tulus apa adanya, jujur dapat dipercaya, tanpa memikirkan keuntungan apapun, maka kita akan diberikan kepercayaan untuk hal besar lainnya.

“Juga yang gue bisa rasakan dampak positif buat banyak orang, buat bangsa ini besar banget dan bersyukur Tuhan buat gue sadar akan hal ini, jauh sebelum hari ini ada. Percayalah, Tuhan nggak pernah salah dalam curahkan berkat ke anak-anak-Nya yang setia kepada-Nya,” kata Greysia mengakhiri.

× Image