Home > News

Ini 3 Pemain yang Bakal Dipilih Jadi 'Tukang Gebuk' Kevin Sanjaya Sukamuljo

Pemain spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipasangkan dengan pemain lain. Tiga pemain #039tukang gebuk#039 ini diperkirakan akan jadi pasangan Kevin.
Pemain spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipasangkan dengan pemain lain. Tiga pemain 'tukang gebuk' ini diperkirakan akan jadi pasangan Kevin.
Pemain spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipasangkan dengan pemain lain. Tiga pemain 'tukang gebuk' ini diperkirakan akan jadi pasangan Kevin.

Pemain spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipasangkan dengan pemain lain yang akan bertugas sebagai smasher atau 'tukang gebuk'. Hal ini berdasarkan pernyataan dari pelatih ganda putra Pelatnas PBSI, Herry IP beberapa waktu lalu.

Baca juga: Breaking News! Kevin Sanjaya Bakal Dipasangkan dengan Rahmat Hidayat Hingga Akhir Tahun

Baca juga: Herry IP Sebut Kevin Pilih Rahmat Karena Daniel Masih Agak Kaku dan Takut

Baca juga: Berapa Poin Gabungan Kevin dan Rahmat? Turnamen Apa Bakal Diturunkan? Ini Jawaban Herry IP

Pemilihan pasangan untuk Kevin karena pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon kembali akan menjalani operasi akibat cedera di salah satu kakinya. Proses penyembuhan Marcus diperkirakan akan memakan waktu yang cukup lama. Sedangkan race to Olympics sedang berjalan.

Baca juga: Komentator Dunia Sebut Netizen Terlalu Euforia dengan Pasangan Baru Kevin, Tapi Melupakan Marcus,

Baca juga: Hasil Undian Kejuaraan Beregu Asia Junior 2023, Indonesia Segrup dengan Cina

Baca juga: Juarai Taipei Open 2023, Chico Tembus 20 Besar Dunia

Ada tiga pemain yang disebut-sebut akan menggantian Marcus untuk berpasangan dengan Kevin. Berikut pemain-pemain tersebut:

1. Bagas Maulana

Ada di Halaman Berikutnya...

× Image