Home > News

Ini 3 Pemain yang Bakal Dipilih Jadi 'Tukang Gebuk' Kevin Sanjaya Sukamuljo

Pemain spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipasangkan dengan pemain lain. Tiga pemain #039tukang gebuk#039 ini diperkirakan akan jadi pasangan Kevin.

Pemain spesialis ganda putra, Rahmat Hidayat
Pemain spesialis ganda putra, Rahmat Hidayat

2. Rahmat Hidayat

Jika pelatih menilai Bagas kurang cocok dengan Kevin karena pola permainan yang sudah saling mengakar, maka pilihan akan jatuh ke pemain junior. Rahmat Hidayat, menjadi pilihan 'darah muda' terbaik.

Rahmat baru berusia 20 tahun. Bersama pasangannya, Rayhan Fadillah, mereka telah menjuarai Bahrain International Challenge 2022 dan Lithuanian International Challenge 2022.

Rahmat juga sempat dipasangkan dengan Pramudya untuk mengisi waktu dalam menunggu pemulihan cedera Yeremia. Ternyata hasilnya gacor banget. Rahmat dan Pramudya langsung menjuarai 2 turnamen pada 2022, yaitu Malang Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters 2022 Super 100.

Dalam unggahan foto bersama para pemain ganda putra di resepsi pernikahan Kevin dan Valencia Tanoe, Leo Rolly Carnando juga memberikan komen yang seakan kode bahwa Rahmat akan dipilih untuk jadi pasangan Kevin.

"Siapin buat pidato, mat. Biar jadi kandidat terkuat caleg," kata Leo.

Komen ini pun langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Rahmat pun membalas, "Mulai nih bikin rame doang,". Sangat memungkinkan pelatih melirik Rahmat untuk Kevin.

3. Dejan Ferdinansyah

Ada di halaman berikutnya...

× Image