Home > News

Ini 3 Pemain yang Bakal Dipilih Jadi 'Tukang Gebuk' Kevin Sanjaya Sukamuljo

Pemain spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipasangkan dengan pemain lain. Tiga pemain #039tukang gebuk#039 ini diperkirakan akan jadi pasangan Kevin.

Pemain spesialis ganda putra, Bagas Maulana (Source: Instagram Bagas Maulana)
Pemain spesialis ganda putra, Bagas Maulana (Source: Instagram Bagas Maulana)

1. Bagas Maulana

Dari 6 pasangan ganda putra Indonesia yang berada di 25 besar dunia, termasuk Marcus/Kevin, kemungkinan Bagas yang bisa diambil untuk Kevin. Tentunya ada sejumlah alasan kenapa Bagas.

Tiga pasangan Indonesia di 10 besar dunia diperkirakan tidak akan disentuh pelatih. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (9) sudah stabil dalam prestasi dan perolehan angka menuju Olimpiade 2024. Sedangkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (7) sudah terlalu senior untuk 'dipecah' sebagai pasangan baru Kevin.

Untuk pasangan Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan (24), kini sedang berproses untuk kembali ke penampilan terbaiknya, setelah Yeremia pulih dari cederanya. Terakhir Pram/Yere meraih medali emas SEA Games 2023 dan menjadi semifinalis Indonesia Open 2023 Super 1000.

Bagas menjadi pilihan, karena dia dan Muhammad Shohibul Fikri belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya setelah menjuarai All England 2022. Terakhir, Bagas/Fikri hanya menjadi finalis di Orleans Masters 2023 Super 300.

'Mencuri' Bagas untuk Kevin merupakan strategi paling logis. Apalagi Bagas juga sudah berpengalaman dalam menghadapi turnamen-turnamen dunia. Bagas dan Kevin bisa menjadi pilihan bagi pelatih.

2. Rahmat Hidayat

Ada di halaman berikutnya...

× Image