Home > News

Ini 3 Pemain yang Bakal Dipilih Jadi 'Tukang Gebuk' Kevin Sanjaya Sukamuljo

Pemain spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipasangkan dengan pemain lain. Tiga pemain #039tukang gebuk#039 ini diperkirakan akan jadi pasangan Kevin.

Pemain spesialis ganda, Dejan Ferdinansyah
Pemain spesialis ganda, Dejan Ferdinansyah

3. Dejan Ferdinansyah

Dejan Ferdinansyah merupakan pemain dari PB Djarum. Dejan memang spesialis ganda campuran. Sejak dipasangkan dengan Gloria Emmanuelle Widjaja pada awal 2022, pasangan ini langsung melejit dan kini berada di peringkat 16 dunia.

Bersama Gloria, Dejan telah meraih 4 gelar juara yaitu Malang Indonesia International Challenge 2022, Indonesia International Challenge 2022, Denmark Masters 2022 dan Vietnam Open 2022 Super 100.

Pada 2023, prestasi tertinggi mereka yaitu menjadi semifinalis di Malaysia Open 2023 Super 1000. Dengan prestasi yang langsung melejit ini membuat Dejan/Gloria dipanggil PBSI untuk ikut memperkuat Tim Piala Sudirman 2023.

Dejan dikenal dengan smashnya yang keras dan tajam serta badan yang tinggi yaitu 181 cm. Usianya pun terbilang masih muda, yaitu 23 tahun. Bukan tidak mungkin, Dejan dipanggil PBSI untuk diujicoba bersama Kevin.

Memang tidak mudah, namun kombinasi Dejan dan Kevin kemungkinan akan menghasilkan formula baru untuk menggebrak dunia bulutangkis kembali. Seperti halnya kemunculan Marcus/Kevin yang kemudian banyak orang menyebut mereka sebagai Minions. Bisa jadi Dejan dan Kevin akan membuat era 'Neo Minions'.

Menurut kalian, siapa yang paling cocok?

× Image