Home > News

Indonesia Open 2022: Fajar/Rian Pecundangi Wakil Malaysia

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil Malaysia di babak pertama Indonesia Open 2022.
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (jersey putih) mengalahkan wakil Malaysia di babak pertama Indonesia Open 2022.
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (jersey putih) mengalahkan wakil Malaysia di babak pertama Indonesia Open 2022.

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil Malaysia di babak pertama Indonesia Open 2022. Fajar/Rian mengalahkan Nur Izuddin/Goh Sze Fei dengan dua gim langsung, Rabu (15/6/2022).

Gim pertama berlangsung dengan ketat. Terjadi perolehan angka yang menempel antara kedua pasangan. Setelah kedudukan 19-19, Fajar/Rian mencuri dua gim untuk meraih gim pertama dengan 21-19.

Di gim kedua, usai kedudukan 5-5, Fajar/Rian terus mendominasi jalannya pertandingan. Mereka unggul dengan 9-5 dan 11-7 di paruh gim kedua.

Sempat terjadi beberapa rally antara kedua pasangan. Namun Fajar/Rian mampu membuktikan dirinya sebagai juara Indonesia Masters 2022 lalu dengan memenangkan pertandingan dengan 21-14.

Dengan kemenangan ini, semakin memperpanjang rekor kemenangan di antara kedua pasangan menjadi 5-1 untuk Fajar/Rian. Kekalahan satu-satunya Fajar/Rian terjadi di Denmark Open 2021 lalu.

Di babak kedua, Fajar/Rian akan menunggu pemenang antara juniornya yang merupakan juara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melawan wakil Skotlandia, Adam Hall/Alexander Dunn.

× Image