Home > News

Indonesia International Series 2022: Kejutan Pasangan Baru Reza/Melati Berlanjut ke Semifinal

Pasangan baru Mohamad Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti menembus babak semifinal Indonesia International Series 2022.
Pasangan baru Mohamad Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti menembus babak semifinal Indonesia International Series 2022. (sumber foto: PB Djarum)
Pasangan baru Mohamad Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti menembus babak semifinal Indonesia International Series 2022. (sumber foto: PB Djarum)

Pasangan baru Mohamad Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti menembus babak semifinal Indonesia International Series 2022. Di babak perempat final, Reza/Melati berhadapan dengan Rafli Ramanda/Az-Azahra Putri Dania. Reza/Melati cukup mudah memenangkan pertandingan tadi dengan kemenangan dua game langsung 21-14, 21-7, JUmat (23/9/2022).

“Alhamdulillah bersyukur bisa memenangkan pertandingan tadi. Bisa terus melaju sampai hari ini, tentunya banyak pelajaran buat saya sendiri, karena ini pertandingan pertama saya main ganda campuran,” kata Reza.

Melati menambahkan, kunci kemenangannya, dia dan Reza bermain normal saja, dan lawannya masih bisa diatasi. "Sejauh ini tidak terlalu yang menyulitkan. Mungkin dari awal sampai hari ini kami masih menghadapi pemain-pemain yang lebih muda, jadi kami merasa menang di pengalaman,” sahut Melati.

Di semifinal, Reza/Melati akan menghadapi unggulan dua Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami. “Untuk besok karena saya sendiri sering latihan bareng sama mereka, jadi sudah sama-sama tahu kualitasnya gimana. Pastinya mereka besok akan lebih rapat pertahanannya, karena memang berpasangan lebih lama dari kami,” tutup Melati.

× Image