Home > News

Malaysia Gelar Simulasi Persiapan Piala Sudirman 2023

Malaysia menggelar simulasi dengan membuat dua tim beregu campuran untuk persiapan Piala Sudirman 2023

Malaysia sangat serius untuk membuat persiapan dalam menghadapi Piala Sudirman 2023 yang akan digelar pada pekan depan. Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM) membuat dua tim yaitu Malaysian Tigers dan Malaysia Eagles. Dua tim ini akan dipertandingkan dengan event bertajuk Presiden Cup 2023.

Di tim Malaysian Tigers dipimpin pemain tunggal putra peringkat tiga, Lee Jii Zia. Beranggotakan Letsanaa K di tunggal putri, dua pemain ganda putra Teo Ee Yi dan Soh Wooi Yik, pasangan ganda putri Pearly Tan/Tinaah Muralitharam serta dua pasang ganda campuran Goh Soon Huat/Shevon Jamie Lai dan Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing.

Pelatih di tim Malaysian Tigers yaitu Nova Widianto, Hoon Thien How, Daren Liew dan Rosman Razak.

Sedangkan di tim Malaysian Eagles dipimpin pemain senior di ganda campuran yaitu Tan Kian Meng. Beranggotakan pasangan Kian Meng yaitu Pei Jing Lai, pemain tunggal putra Ng Tze Yong, pemain tunggal putri Goh Jin Wei, pemain ganda putra Aaron Chia dan Ong Yew Sin, pasangan ganda campuran Chen Tang Jie/Toh Ee Wei serta pemain ganda putri Goh Pei Kee serta Tan Wei Liang.

Pelatih di tim Malaysian Eagles yaitu Rexy Mainaky, Wong Choong Han, Hendrawan dan Teo Kok Siang.

Simulasi dua tim beregu campuran ini akan digelar pada Ahad, 7 Mei 2023 mendatang pukul 10.00 waktu Malaysia. Simulasi ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi Astro Arena.

× Image